Alhamdulillah, saya sudah menikah ;)

Maaf kawan, baru sempat mengabarkan. Maaf teman, tak ada undangan sampai di tangan kalian-mungkin ada meski hanya sebagian dan mungkin kebanyakan tak dapat datang. Maaf juga baru mempostingnya setelah berbulan-bulan.

Jadi begini kawan, mungkin ada yang tidak sempat saya kabari lewat pesan singkat. Bukan karena tak sempat, tapi karena nomor telepon genggam kita tak saling ingat, bukan..maksud saya, saya belum mencatat nomor kalian. Oh ya! Saya ulangi, jadi begini kawan.. pada hari Sabtu, tanggal 24 Juli 2010 tepatnya pukul.. 10.00 kalau tidak salah.. Alhamdulillah saya sudah resmi menjadi pendamping hidup dari seorang pria keren yang terus berusaha menjadi pria yang soleh yang bernama Moh. Mustamar Natsir (lengkapnya namanya ;p).

Banyak teman-teman di Makassar yang tidak sempat hadir karena acara pernikahan ini dilangsungkan di kampung halaman saya di kota Mataram :D. Alhamdulillah ketidakhadiran kawan-kawan di Makassar sudah diwakilkan oleh seorang sahabat saya sejak SMP yang mau menghadiri acara pernikahan saya sekaligus menghabiskan masa liburannya di kota Mataram, namanya Farina Dwinanda Faisal atau biasa saya sapa dengan nama Nachan.

Ok. Jadi sekarang saya sudah nikah. Banyak yang bertanya mengenai studi saya di universitas. Alhamdulillah, kawan… saya sudah menikah dan Insya Allah akan tetap meneruskan kuliah saya πŸ™‚ . Eh, iya…ini salah satu gambar yang sempat saya upload.

Wah..wah.. fotonya sama oreo πŸ˜€

Ceritanya gini, waktu itu kan keluarga disana pada tau kalau saya ikutan lomba fotonya oreo. Kebetulan juga selama ikut lomba saya jadi doyan makan biskuit hitam itu. Di kamar pasti aja ada biskuitnya… Jadi pas pemotretan, saat tamu-tamu sudah pada pulang…seperti inilah yang terjadi.. Hahaha.

Ok. Sepertinya sudah cukup pemberitahuan dari saya πŸ˜‰

Published in: on October 18, 2010 at 1:25 pm  Comments (13)  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://andyhardiyanti.wordpress.com/2010/10/18/alhamdulillah-saya-menikah/trackback/

RSS feed for comments on this post.

13 CommentsLeave a comment

  1. info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

  2. tutut….

    Selamat ya!! Semoga bahagia selamanya, hehehehe

    tutut, nda kabarika mo nikah 😦

    • wah, iya…maap πŸ˜€
      makasih,hartinah….

  3. Barakallah ya mbak, Jiwa turut merasa senang…

    Cerita-cerita donk persiapan ketika mau nikah, apa saja yang harus dipersiapkan dan yang biasanya luput dari perhatian.

  4. Wah kenapa enggak dipasin tanggal 25 nih, kan bisa sama dengan tanggal lahir saya he.hee

    Selamat ya.. semoga langgeng..

  5. Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ya.

  6. halo, tutut.

    hehe. selamat ya.

    cie, yang menikah. semoga jadi keluarga yang samara ya, tut. dan bahagia sampai jadi kakek nenek…

  7. Barakallah….semoga bisa membina keluarga samara

  8. bweh… tuttut…. brarti bnar kalo kaw sdah siapkan sepupu buat ponakanmu… ndak bilang2….

    eh… selamat tut…. semoga keluarganya selalu dalam limpahan rahmat Allah swt….

    *segera nyusul… hehehe

  9. oiii..curang hehehehehe…tapi selamat ya

  10. mbag Tutut,, almas baru tau nih kalo mbag udah nikah πŸ˜€ selamat menempuh hidup baru ya πŸ˜‰


Leave a Reply

