hadir sesaat

Sudah lama tak ada hal baru di lembaran ini. Saya pikir pengunjungnya sudah tak ada lagi. Alhamdulillah, meski akhirakhir ini saya hanya menyempatkan diri sekadar melihat tanpa sempat memahat katakata, ada saja tamu yang menghampiri dan memahat katakata baru di bawah katakata yang telah lama saya pahat. Cukup kaget melihat jumlah tamu belakangan ini. Ada duapuluh pengunjung. Tanpa aktivitas ‘silaturrahmi’ blog dari saya sebelumnya. Siapa saja mereka? Entahlah, saya juga baru mengenal mereka dari gambar muka dan alamat blog dengan namanama yang sesuai kreatifitas mereka.

Belum ada hal lain yang hendak saya tuliskan, cukup ini saja. Hujan sedang jatuh berguguran demikian hebatnya. Dan saya hendak menikmatinya. Esok, lusa, atau ketika kami berhenti bermain bersama, akan kuceritakan semua. Tentang bagaimana indahnya titiktitik air itu di musimnya sendiri.

Advertisements
Published in: on January 9, 2010 at 6:57 pm  Comments (26)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://andyhardiyanti.wordpress.com/2010/01/09/hadir-sesaat/trackback/

RSS feed for comments on this post.

26 CommentsLeave a comment

  1. gaya bahasamu menarik sekali. seneng bacanya.

    • ^____^
      makasih…..
      salam kenal πŸ™‚

  2. salam kenal dan hangat buat sahabtku di makassar>>
    agakareba?

    artikelnya bagus lho

    • bajikbajik ji…heheeh
      bagus ya? wah,makasih πŸ™‚

  3. kunjungan balik, menilik ilmu di tempat lain

  4. Selamat Tahun Baru
    Semangat Baru
    Menemukan Diri Sebenar Diri
    Meraih Kehidupan Sejati..

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  6. Kunjungan balik πŸ™‚
    salam kenal Mbak Andy. Dari Makasar…? Duh jadi ingat sahabatku yang di toli-toli.
    Bahasa yang enak dibaca. menulis terus yah..

    Jangan lupa berbagi cerita tentang titik-titik hujan itu. Bagikan kisah indahnya ya.. πŸ™‚

    Makasih sudah berkunjung ke blog saya..

    • terima kasih atas kunjungannya,mbak umu πŸ™‚
      sipp…
      akan saya ceritakan,nanti!~

  7. Selamat tahun baru. Salam

    • wah, sudah lewat cukup lama ya?
      hehehehe…

  8. salam kenal, saya mau kok sering-sering ke sini πŸ™‚

    • salam kenal,mbak πŸ™‚
      wah,makasih mbak…
      (terharu) ;D

  9. Wah walau singkat namun berarti, tetaplah semangat wahai sahabat untuk menulis.

    • berarti apa coba? hehehe..
      semangat! semangat!
      salam kenal ya:)

  10. Gak masalah mau nulis apa, yang penting tulis dulu baru dipikirkan kemudian. tetap semangat menulis ya.
    Ceritakan bulir-bulir air yang berguguran itu ke kami.

  11. Kunjungan perdana! jarang muncul aja pengunjung banyak, apalagi kalau sering menulis. salam kenal

  12. Guspur datang nich? Mg masih ada tempat buat aku!

    • selamat datang,guspur.
      belum ada yang baru disini.
      semoga belum bosan dengan tulisantulisan tua.

  13. jadi, mana tulisan baru-nya? πŸ˜‰ sibuk apa niy tutut…

    • sibuk skali πŸ˜€
      sibuk mikir mau ngapain aja selama liburan..hehehe
      tulisan barunya belum ada..sabar ya πŸ˜€

  14. wew… sama donk kayak saya, mbak….
    jarang nulis lagi… πŸ™‚

  15. Salam kenal buat anda.
    Sukses slalu dengan tulisanya.
    Jabat erat slalu dari bloger baru.

  16. Wow tUtUt lg sbuk apa yaCh,,,,?

  17. ayoo nulis lagi dong


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: