kamis ini saya minta maaf

saya tidak tahu ini sudah kata MAAF yang keberapa kali yang pernah saya ucapkan tuliskan. sepertinya saya punya hobi yang lain yang jauh berbeda dengan orangorang biasanya. mereka punya hobi berbuat salah, sedangkan saya lebih gemar meminta maaf. saya tahu saya salah. seperti biasa: saya selalu mengecewakan.

kamis ini saya minta maaf pada anda yang sepertinya terlalu banyak salah yang saya perbuat disana. anda mungkin sudah jera berjalan berlamalama bersama saya. saya masih tidak menyenangkan untuk diajak jalan kemanamana. saya tidak marah. saya hanya diam. saya tidak pernah marah, apalagi untuk anda.

jadi kamis ini saya minta maaf untuk segala yang tidak menyenangkan, segala yang mengecewakan. mungkin saya memang orang yang tidak punya senyum, tidak kooperatif, bagian yang merusak bagian indah lainnya, dan lainlainnya. saya minta maaf.

Published in: on December 24, 2009 at 12:27 am  Comments (13)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://andyhardiyanti.wordpress.com/2009/12/24/kamis-ini-saya-minta-maaf/trackback/

RSS feed for comments on this post.

13 CommentsLeave a comment

  1. gemar meminta maaf bukannya salah satu ciri orang yang mudah introspeksi diri, ya?
    semoa kita selalu dimudahkanmenghisab diri sebelum dihisab ๐Ÿ˜‰

  2. Meminta maaf kan pekerjaan susah. emang lebih susah lagi memaafkan. Tapi asal tidak terkesan selalu menyalahkan diri sendiri saja ๐Ÿ˜€

  3. salam pagii met pagii
    saling maaf memaafkan^^..
    smile ๐Ÿ™‚

  4. setuju, memaafkan ini memang susah. dan minta maaf itu salah satu yang dilakukan seorang ksatria, yang berani mengakui kesalahan

    • jadi ingat lagunya sherina yang jd ost.petualangan sherina, judulnya persahabatan ๐Ÿ™‚

  5. iya, sayah maafkan…

  6. Saya juga pingin minta maaf…utk segala hal yg mungkin sengaja atau tidak, telah membuat kecewa dan sakit hati…. ๐Ÿ™‚

    Selamat Tahun Baru 2010
    Moga sukses selalu… ๐Ÿ™‚

  7. Walau telat tdk apa to! Aku jg minta maaf br sempat berkunjung!
    Salam “guspur”

  8. Assalamu โ€˜alaikum mas..!!!

    Lama tak berkunjung lagi nihh.. mohon maaf yah jika ada kesalahan saya atau salah2 kata, dan semoga kita bisa menjalin silaturahmi sesama Blogger lebih erat lagi kedepannya.

    Salam,
    Dedhy Kasamuddin

    • ha? mas?
      haduh. haduh.
      saya perempuan….. ;D

  9. dimaafkan ๐Ÿ™‚

    kebetulan hari kamis neeh hehehe

    • haduh. haduh… terima kasih sudah dimaafkan >,<
      terima kasih juga sudah berkunjung ๐Ÿ˜‰

  10. saya juga minta maaf yah…sudah melihat2 karya anda tanpa ijin anda


Leave a Reply

