minggu yang masih menunggu

segelas kopi tidak hitam dan beberapa potong ketela. kakak tertua dan ibu paling tiada duanya bersuara pada telepon genggam di pulau lain di luar sana. setengah jam bukan waktu yang cukup untuk menghabiskan malam ini bersama ceritacerita rindu mereka. entah sudah berapa potong ketela tenggelam di lambung di bawah sana. segelas kopi tidak hitam yang masih berupa cerita. menemani hari minggu yang masih menunggu.

malam minggu, ini tak lain dari waktu minggu yang masih menunggu.

seseorang yang segera pulang dan mengaku tak merindu. benarkah?

Advertisements
Published in: on December 12, 2009 at 2:35 pm  Comments (19)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://andyhardiyanti.wordpress.com/2009/12/12/minggu-yang-masih-menunggu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

19 CommentsLeave a comment

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Pasti semuanya saling merindu dan menunggu sebuah perjumpaan untuk mengikis semua itu

    • terima kasih sudah rela menjadi PERTAMA+X…hahaha
      salam kenal 🙂

  2. tapi malam ini udah malam senin… 😀
    makasih udahmampir yah mba… 🙂

    • tapi tulisannya kan bukan ditulis malam ini 🙂

  3. bertandang setelah terjaga dari tidur sebab mendengar tentang kopi hmmm

    • lama tak jumpa… (memangnya kita pernah berjumpa?) hahaha

  4. bertandang ikut membaca

  5. Saya malahndak kebagian ketelanya

    *I’m in moderation ?!*

    • bagaimana kalo’ diganti sama tempe saja ? ;D

  6. salam kenal… seperti berada di blog milik putri mantan penguasa orde baru… semoga sukses selalu..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    • hahaha..
      saya terlalu tua untuk menjadi orang yang anda maksud itu ;p

  7. makanya malam mingguan ke mana gitu, tutut. jadi nggak cuma melamun sambil menikmati kopi hitam dan ketela. hehehee

    • astaga,baca baikbaik dong kak…
      kopinya ndak hitam lho! ;p

      • eh iya, ya
        hehehe

  8. minum yg bneran hitam…..kopi tubruk hitam+pisgor…..

    maaaaaaaantap lah

    • tapi kebetulan yang ada di rumah yaaa itu…
      hehehe…
      pisangnya masih di pohon, kopinya kehabisan tinta hitam ;p

  9. Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!!

    salam

    (^_^)

  10. salam pagii
    smile morning^^
    nice post sob
    makasiih dah men ke bri dibekasi
    write write write
    semangat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: